Show Mobile Navigation

Hasil PLPG Kemenag UM Malang 2014

Khairuddin Zaha2 - Wednesday, October 29, 2014
Alhamdulillah akhirnya UM Malang secara resmi mengumumkan hasil PLPG yang diselenggarakan pada tanggal 6-15 Okteber 2014 lalu.
Silahkan download di bawah ini untuk mengetahui hasilnya. Namun ada beberapa tips dari saya sebelum bapak dan ibu membuka hasilnya.

1.       Berdo’alah kepada Allah. Paling tidak baca basmalah. Atau kita bertawassul kepada orang tua, para Nabi, wali, alim ulama’ dll.
2.       Berserah diri kepada Allah. Kita harus menerima apapun hasilnya, karena itulah yang terbaik dari Allah. Kalau lulus alhamdulillah, kalau tidak lulus masih ada kesempatan lagi untuk ikut ujian ulang. Persiapkan diri anda lebih matang lagi untuk mengikuti ujian ulang.
3.       Yakinlah bahwa kita akan LULUS.

Silahkan klik DI SINI untuk melihat hasilnya. Hasil ini hanya untuk kabupaten Probolinggo.Untuk luar Probolinggo silahkan langsung ke situs resmi UM di SINI. Ini saya ambil dari situs resmi UM Malang. Jadi bapak dan ibu tidak usah kawatir tentang keabsahannya.



Saya selaku koordinator MTs mengucapkan selamat kepada anda yang LULUS. Anda yang tidak lulus semoga nanti ujian ulang LULUS. Amin
Saya juga minta maaf apabila saya selama menjadi koordinator ada banyak kesalahan dan kekurangan.

Terima kasih semoga dengan sertifikasi ini kita menjadi guru yang lebih baik.

1 komentar: