Show Mobile Navigation

Welcome

Khairuddin Zaha2 - Sunday, October 06, 2013
Hai...
Selamat Datang di Forty-six English
Di sini Anda akan belajar bahasa Inggris secara gratis tanpa dipungut biaya apapun, tanpa harus mendaftar, tanpa harus transfer sejumlah uang dan tanpa APA-APA. He he he.....
Hanya satu permintaan saya kalau Anda mau belajar di sini. Yaitu "Semangat Anda"

Tujuan saya membuat blog ini hanya ingin berbagi karena semua apa yang saya miliki hanyalah titipan Allah. Saya tidak punnya apa-apa

Mungkin Anda ingin bisa bahasa Inggris, ca cis cus bahasa Inggris, wes ewes berbahasa Inggris. Anda sudah les, belajar  sana sini atau belajar sendiri tapi masih kesulitan untuk "menaklukkannya".
INILAH TEMPAT YANG TEPAT BAGI ANDA...!!!!

Apa yang saya tawarkan di sini?
(Katanya gratis? Kok ada yang ditawarkan?)
Maksud saya apa yang saya tawarkan secara gratis di sini yaitu:

GRAMMAR
Banyak orang terpaku pada grammar.  Mereka berhenti belajar bahasa Inggris karena menganggap bahasa Inggris itu sulit,  banyak aturannya, harus menguasai 16 tenses, harus menghafal kosa kata harus ini, harus itu dan harus-harus yang lain.
Anda BENAR BESAR bukan SALAH BESAR!!!

Bahasa Inggris itu memang sulit!!!

Tapi saya di sini mencoba MENEPIS anggapan itu semua. Bahwa Anda SALAH BESAR bukan BENAR BESAR. Bahasa Inggris itu mudah kawan!!! Tergantung bagaimana disajikannya. (Emang makanan disajikan?) He he he..!!!

Anda tidak usah menghafal rumus-rumus 16 tenses. Tidak usah menghafal beberapa kosa kata.

"BELAJAR GRAMMAR TANPA RUMUS"
Inilah yang coba saya bagikan kepada Anda semua


CONVERSATION
Siapa sih yang gak pengen cas cis cus berbahasa Inggris. Tujuan utama dari pembelajaran bahasa sesungguhnya adalah bisa becakap-cakap. Bahasa adalah alat komunikasi.


Saya kira cukup sekian sedikit kapur sirih dari saya.
SELAMAT BELAJAR
SEMOGA MENDAPAT ILMU YANG BERMANFAAT DAN BAROKAH.
Amiin...!!!

1 komentar: